Sukses

Iniesta Pekan Ini Umumkan Masa Depannya di Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Kapten Barcelona, Andres Iniesta memastikan pada pekan ini bakal segera membuat keputusan mengenai masa depannya.

Beberapa waktu belakangan Iniesta gencar dikabarkan memilih untuk meninggalkan Barca pada akhir musim dan bakal melanjutkan karier di Liga Super Tiongkok. 

Usai mengantar Barcelona meraih gelar Copa del Rey dengan menghajar Sevilla 5-0 dini hari tadi, Iniesta menyatakan bahwa keputusan soal kelanjutan karier dirinya bakal diumumkan ke publik pada pekan ini.

"Pekan ini saya akan mengumumkan keputusan saya kepada publik," ujar Iniesta seusai laga seperti dikutip Sport.

Iniesta sendiri turut mencetak satu gol kemenangan Barca atas Sevilla. Luis Suarez mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya dibagi Lionel Messi dan Philippe Coutinho.

Iniesta bakal segera meraih gelar keduanya bersama Barca musim ini, yakni trofi La Liga yang kemungkinan besar sudah bisa dipastikan pada akhir pekan depan.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Bola.net

Video Terkini