Sukses

Iannone Yakin Punya Kans Kalahkan Marquez di MotoGP AS

Andrea Iannone" menyebut mengalahkan Marc Marquez pada balapan MotoGP AS bukan misi mustahil.

Austin - Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, mengklaim punya kans mengalahkan Marc Marquez pada balapan MotoGP AS di Circuit of the Americas (COTA), Minggu (22/4/2018). Optimisme Iannone muncul setelah mengukir hasil menjanjikan pada hari pertama latihan bebas di Austin, Jumat (20/4/2018). 

Pada latihan bebas 1 (FP1), Iannone menempati posisi kedua. Performanya makin menjanjikan pada FP2, dengan membukukan waktu lap terbaik. Dia unggul 0,056 detik atas Marquez yang menempati posisi kedua. 

Mengalahkan Marquez menjadi incaran utama pada pembalap pada MotoGP AS. Baby Alien adalah raja MotoGP AS, dengan raihan lima pole dan lima kemenangan dalam lima balapan terakhir. Rekornya benar-benar sempurna. 

"Marquez selalu cepat di sini. Namun, saya rasa jika kami terus bekerja seperti ini, maka tak ada yang mustahil," kata Iannone, seperti dilansir Crash.   

"Tentu saja saya percaya selalu berada dalam kondisi terbaik. Saya berpikir positif. Sangat penting bagi kami bertahan di posisi atas dan bertarung, kemudian melihat apa yang terjadi. Tentu saja saat ini, Marquez sedikit lebih unggul daripada semua pembalap," sambung pembalap asal Italia itu. 

Andrea Iannone sangat butuh hasil apik pada MotoGP AS. Pada dua seri awal yang sudah dijalani, di Qatar dan Argentina, dia hanya finis di posisi kesembilan dan kedelapan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.