Sukses

MU Vs Spurs, Mourinho Disarankan Parkir Alexis Sanchez

Alexis Sanchez belum menemukan sentuhan terbaiknya bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes meminta Jose Mourinho untuk tak memainkan Alexis Sanchez saat Manchester United (MU) bertemu Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Eks gelandang MU itu menilai Sanchez belum berada dalam kondisi terbaiknya sehingga terlalu beresiko untuk memainkannya.

Didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu, Sanchez belum menemukan sentuhan terbaiknya bersama MU. Ia masih kesulitan untuk beradaptasi di tim utama sehingga hanya mampu membuat 2 gol bagi Setan Merah sejauh ini.

Pada tengah pekan lalu, Mourinho memutuskan untuk mengistirahatkan Sanchez pada laga melawan Bournemouth. Pada laga tersebut, MU bermain lebih baik tanpa pemain Timnas Chile tersebut.

Mengingat laga melawan Spurs sangat krusia, maka Scholes menilai lebih baik Sanchez diparkir kembali. "Saya rasa keputusan besar yang harus diambil Mourinho adalah siapa yang akan bermain di samping Lukaku," ujar Scholes kepada BT Sports.

"Saya sendiri lebih suka jika Rashford dan Martial yang mengisi posisi tersebut. Namun, saya pikir dia [Mourinho] akan memainkan Sanchez pada posisi tersebut."

"Saya rasa performa Sanchez saat ini belum cukup bagus. Saya rasa dia terlalu gampang diprediksi dan kita semua tahu betapa besar talenta yang ia miliki," tambah Scholes.

"Tentu saja ia berpotensi menjadi pemain yang hebat bagi MU. Namun saat ini ia belum menunjukan hal itu. Saya rasa Martial dan Rashford akan menjadi opsi yang lebih baik." tutup alumnus Class of 92 tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini