Sukses

Liverpool Siapkan Wonderkid Portugal Gantikan Can

Liverpool membutuhkan pemain tengah pengganti Can.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool terancam ditinggal gelandang Emre Can akhir musim nanti. Kontrak pemain nasional Jerman itu bersama The Reds akan habis 30 Juni nanti.

Manajemen Liverpool sebenarnya sangat ingin memperpanjang kontrak Can. Namun eks pemain Bayer Leverkusen itu masih galau. Can tengah didekati beberapa klub besar.

Juventus menjadi klub yang paling berminat terhadap pemain berdarah Turki tersebut. Liverpool nampaknya sudah menyerah untuk mempertahankan Can.

Liverpool mulai mencari sosol yang tepat untuk menggantikan Can. Salah satu pemain yang diincar adalah wonderkid Portugal Ruben Neves dari Wolverhampton.

Pemain 21 tahun itu memegang peran penting dalam keberhasilan Wolverhampton berjaya di divisi Championship. Wolverhampton baru saja mengamankan tiket promosi ke Liga Inggris musim depan.

Jurnalis UOL Marcus Alves mengklaim manajer Liverpool Jurgen Klopp kepincut dengan permainan Neves bersama Wolverhampton. Klopp akan mengajukan penawaran untuk merekrut Neves musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Enam Gol

Neves pada musim ini tampil cemerlang bersama Wolverhampton. Dia membuat enam gol dan satu assist dalam 39 pertandingan.

Butuh perjuangan keras bagi Liverpool mendapatkan Neves. Yang bersangkutan belum lama ini menyatakan ingin bertahan bersama Wolverhampton musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.