Sukses

Andrea Iannone Masih Ingin Terus bersama Suzuki

Andrea Iannone menegaskan komitmen di Suzuki.

Jakarta, - Andrea Iannone mengaku masih ingin bertahan bersama Suzuki untuk MotoGP musim 2019. Iannone masih memiliki banyak ambisi yang belum dicapai bersama pabrikan asal Jepang tersebut.

Iannone bergabung dengan Suzuki pada 2017. Namun, sosok 29 tahun tersebut dirumorkan bakal berganti pabrikan setelah MotoGP musim 2018 berakhir.

Jorge Lorenzo dikabarkan bakal mengisi tempat Iannone jika hengkang dari Suzuki. Namun, Iannone secara tidak langsung menepis rumor itu karena masih kerasan bersama timnya saat ini.

"Saya tentunya telah mendiskusikan mengenai masa depan saya dan juga masa depan dari Suzuki. Namun, saya tidak hanya berbicara dengan pihak Suzuki. Saya juga memiliki beberapa proposal lainnya. Namun, saya selalu memprioritaskan untuk terus bersama tim ini," kata Iannone.

"Tim ini sungguh fantastis. Orang-orang Jepang yang ada membuat saya memiliki perasaan yang bagus. Saya ingin mencapai puncak bersama Suzuki karena itulah alasan saya datang ke tim ini," ujar Andrea Iannone.

Sumber: Motorsport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.