Sukses

5 Calon Penggawa Anyar Real Madrid

Madrid - Real Madrid dikabarkan siap kembali merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018. Siapa saja pemain-pemain tersebut?

Pada musim ini, Real Madrid gagal bersaing dengan Barcelona di ajang La Liga. Bahkan, hingga pekan ke-32 El Real masih tertahan di peringkat ketiga, kalah dengan Atletico Madrid di posisi kedua.

Untung saja, Real Madrid masih berkiprah dengan baik di ajang Liga Champions. Cristano Ronaldo dan kawan-kawan baru saja lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Juventus.

Banyak faktor yang menyebabkan penurunan performa Real Madrid di ajang La Liga. Satu di antaranya adalah komposisi pemain cadangan yang dinilai terlalu jauh kualitasnya.

Selain itu, Real Madrid juga diberitakan ingin mencari calon suksesor Karim Benzema, yang performanya mulai menurun. Berikut ini adalah lima pemain yang berpeluang bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang:

1 dari 6 halaman

1. Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola merupakan calon pemain masa depan Real Sociedad. Pemain 22 tahun itu telah melakoni 36 pertandingan di ajang La Liga pada musim in.

Bek kanan itu juga dianggap memiliki kemampuan memberikan umpan silang sangat baik. Oleh karenanya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tertarik memboyong sang pemain.

Hanya saja, Real Madrid akan mendapat persaingan besar dari klub-klub papan atas Eropa lain, yakni Barcelona dan Manchester United, yang juga tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain.

2 dari 6 halaman

2. Leonardo Bonucci

Sektor lini belakang akan menjadi fokus utama Real Madrid dalam mencari pemain baru pada musim depan. Satu di antara nama pemain senior yang masuk daftar adalah Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci sempat membuat kejutan setelah memutuskan hijrah dari Juventus ke AC Milan pada musim lalu. Kini, ia dianggap belum memberikan performa terbaiknya di San Siro.

Oleh karena itu, Real Madrid mencoba memanfaatkan situasi. Kabarnya, Los Blancos telah mengirimkan perwakilan untuk mencari kesempatan merekrut bek Italia tersebut.

3 dari 6 halaman

3. Mohamed Salah

Tidak salah apabila Real Madrid berniat merekrut Mohamed Salah dari Liverpool. Permainan bomber Mesir itu amat memukau sepanjang musim ini.

Dari total 45 pertandingan, Mohamed Salah telah mengoleksi 40 gol dan 13 assist. Performa itu pun membuat banderol sang pemain akan melejit jika masuk bursa transfer.

Real Madrid diberitakan menjadi klub yang paling ngebet mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Bahkan, El Real siap jika membayar dana transfer 200 juta euro.

4 dari 6 halaman

4. David De Gea

David De Gea adalah incaran lama Real Madrid. Meski sudah dua musim berlalu, Real Madrid diberitakan masih memendam hasrat mendapatkan tanda tangan kiper Spanyol itu.

Akan tetapi, upaya Real Madrid merekrut sang pemain tidaklah mudah. Apalagi, Manchester United diberitakan telah mematok banderol De Gea sebesar 100 juta euro pada musim depan.

5 dari 6 halaman

5. Harry Kane

Satu nama bomber di Eropa yang masuk ke dalam radar Real Madrid adalah Harry Kane. Dalam beberapa musim terakhir, Harry Kane tampil sangat baik bersama Tottenham Hotspur.

Pada musim ini, Harry Kane mengoleksi 36 gol. Ia sedang bersaing dengan Mohamed Salah untuk memperebutkan trofi sepatu emas di ajang Premier League.

Sumber: Sportskeeda

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Lawan Real Madrid, Bayern Munchen Tanpa Vidal
Artikel Selanjutnya
Ini Syarat MU Lolos ke Liga Champions Lebih Cepat