Sukses

Lari Marathon Beregu Asics Relay Bakal Ramaikan Jakarta

Ini ajang lari marathon kedua yang digelar Asics Relay.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi lari marathon beregu bertajuk Asics Relay Indonesia akan digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Para pemenang marathon beregu ini bakal memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Bukan hanya itu, mereka yang menang lomba di Indonesia juga berkesempatan mengikuti Asics Relay di empat negara. Pembukaan pendaftaran peserta lari marathon saat ini sudah bisa dilakukan.

Dalam rilis yang diterima wartawan, rencananya, Asics Relay Indonesia akan digelar di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Lari marathon ini akan menghasilkan para pemenang untuk berlomba di salah satu dari empat negara.

Selain itu, para pemenang juga akan mendapat tiket pulang-pergi dan akomodasi dari setiap kriteria, ketika mengikuti Asics Relay internasional tersebut. Kompetisi lari marathon yang diinisiasi oleh brand perlengkapan olahraga ternama, Asics.

Ini merupakan kedua kalinya diadakan di Indonesia setelah tahun 2017 lalu berjalan sukses. Tahun lalu, 400 tim yang terdiri dari pelari amatir dan profesional ambil bagian dalam Asics Relay Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajang Kedua

Tahun ini, Indonesia menjadi negara kedua diselenggarakannya kompetisi lari marathon beregu ini setelah Filipina. Asics Relay Indonesia juga akan diikuti oleh tiga negara lain, yakni Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Selain itu, Asics Relay Indonesia sekarang menggunakan konsep beregu yang terdiri dari empat kriteria. Empat kriteria itu yakni Male (laki-laki semua), Female (perempuan semua) dan Mixed (laki-laki dan perempuan) dan usia16 tahun ke atas.

ASICS Relay Indonesia memiliki dua kategori yang dapat dipilih yaitu Full Marathon (42KM) dan Half Marathon(21KM). Bagi masyarakat yang sudah tidak sabar untuk berpartisipasi dalam ASICS Relay Indonesia mulailah mengumpulkan tiga orang teman maupun keluarga.

Pendaftaran peserta lari marathon beregu ini bisa dilakukan secara online melalui www.asicsrelayreg.com. Bagi peserta yang mendaftar hingga 18 Mei 2018 bakal mendapatkan harga khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.