Sukses

Casemiro Minta Isco Bertahan Lama di Real Madrid

Isco menjadi bintang kemenangan 2-1 yang diraih Real Madrid atas tuan rumah Malaga.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro berharap rekan setimnya, Isco, bertahan lama di skuat Los Blancos. Di mata Casemiro, Isco adalah sosok penting dalam permainan El Real.

Isco menjadi bintang kemenangan 2-1 yang diraih Real Madrid atas tuan rumah Malaga dini hari tadi dengan menyumbang masing-masing satu gol dan assist untuk gol Casemiro.

Isco sendiri tak selalu menjadi pilihan Zinedine Zidane di starter. Hal ini membuat pemain yang akan berusia 26 tahun pada 21 April mendatang itu kerap diisukan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Beberapa klub raksasa Premier League dikabarkan berminat memakai servis Isco musim depan. Namun, Casemiro secara terang-terangan mengungkapkan agar penggawa timnas Spanyol itu bertahan lebih lama lagi di Madrid.

"Ia selalu menjadi pemain penting Real Madrid. Ia fantastis, dan mari kita berharap ia bertahan untuk waktu yang lama," ujar Casemiro seperti dikutip Soccerway.

Isco bakal menjadi andalan Real Madrid kala melakoni laga semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen pekan depan

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.