Sukses

Gelandang Persib Pantang Meremehkan Arema

Sejak Mei 2009, Persib belum bisa menaklukkan Arema di kandangnya.

Liputan6.com, Malang - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar tak ingin menganggap enteng Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan tersebut belum meraih kemenangan dari tiga pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

.

Apalagi, Persib bakal menghadapi Arema pada laga tandang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) pukul 18.30 WIB. Didukung ribuan Aremania, skuat racikan Joko Susilo itu tentu akan tampil penuh semangat dan percaya diri.

"Kita tahu Arema tim besar walaupun mereka belum pernah menang. Tetapi, itu yang harus kita waspadai," kata Dedi seperti dinukil dari situs resmi Persib.

"Motivasi mereka berlipat karena mau menang. Ya, itulah yang harus kita antisipasi untuk lawan Arema," tutur pemain yang akrab disapa Dado itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Negatif

Sejak Mei 2009, saat kompetisi masih bernama Indonesia Super League (ISL), Persib belum bisa menaklukkan Singo Edan di kandangnya. Melihat fakta tersebut, pemain bernomor punggung 11 ini tidak gentar.

Dado justru semakin tertantang untuk memutus tren negatif yang bertahan nyaris sembilan tahun itu. "Ya, pasti jadi motivasi tersendiri buat teman-teman untuk memperbaiki rekor. Yang penting kita bertekad untuk bisa raih hasil maksimal. Kita kerja keras bersama sama menghasilkan yang terbaik," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.