Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ini Senjata Alternatif Persija Saat Simic Sedang Tak Apik

Jakarta - Persija Jakartamenuai hasil penuh kala menang atas Borneo FC dengan skor 2-0, pada laga pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4/2018). Bukan Marko Simic, satu di antara bintang kemenangan Macan Kemayoran adalah Rohit Chand.

Pada pertandingan tersebut, Persija membuka keunggulan melalui Jaimerson da Silva pada menit ke-41. Berawal dari situasi tendangan bebas, pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan mendatar yang lebih dulu mengenai pagar betis Borneo FC, sebelum akhirnya merobek gawang M. Ridho.

Persija berusaha menambah keunggulan melalui sejumlah peluang. Namun, Marko Simic seakan kehilangan tajinya karena tak mampu melepaskan diri dari belenggu bek Borneo, Azamat Baimatov.

Pada saat itulah sosok Rohit Chand muncul sebagai pembeda. Pemain asal Nepal itu menegaskan kemenangan 2-0 milik Persija setelah mencetak gol melalui sundulan. Ia memanfaatkan umpan tendangan penjuru Riko Simanjuntak. Pelatih Stefano Cugurra Teco bisa tersenyum di akhir laga.

Situasi seperti ini bukan yang pertama buat Rohit. Pada pertandingan sebelumnya, kontra PSMS Medan (6/4/2018), Rohit menjadi pemecah kebuntuan Persija ketika Simic sedang tak apik. Sayang, kala itu gol Rohit tak mampu menghindari Persija dari kekalahan 1-3.

Gol ke gawang Borneo FC membuat Rohit Chand sejauh ini sudah mengumpulkan dua gol, jumlah yang sama dengan koleksi Marko Simic dan Jaimerson. Ketajaman Rohit jadi bukti sekaligus ancaman buat lawan. Kini, Persija Jakarta tak melulu bertumpu pada Simic.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Diam-Diam Nirwan Bakrie Sudah Akuisisi Persija
Artikel Selanjutnya
Persija Mulai Rindu Teco?