Sukses

Trofi Liga Europa Bisa Selamatkan Karier Wenger di Arsenal

Arsenal hampir dapat dipastikan tidak bisa finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, percaya trofi Liga Europa bisa menyelamatkan karier Arsene Wenger sebagai manajer The Gunners musim ini.

Arsenal hampir dapat dipastikan tidak bisa finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan lima pekan tersisa, The Gunners masih tertinggal 13 poin dari Liverpool dan Tottenham Hotspur yang menempati urutan ketiga dan keempat.

Namun, jika mereka menjuarai Liga Europa, Arsenal dapat kembali beraksi di Liga Champions musim depan. Lacazette percaya hal itu bisa dipenuhi timnya.

Ia juga yakin, jika timnya berhasil menjuarai Liga Europa, masa depan Wenger di Emirates bakal terjamin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lacazette

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (Twitter/Alexandre Lacazette).

"Juara Liga Europa bisa menjadi cara untuk mempertahankan manajer karena dia melakukan banyak hal baik untuk klub. Kami ingin memenangi trofi," kata Lacazette seperti dilansir Soccerway.

"Ini akan menyelamatkan musim kami karena di Liga Inggris, kami tidak melakukannya dengan baik. Memenangi trofi akan bagus," Lacazette menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bertemu Atletico

Arsenal sudah lolos ke babak semifinal Liga Europa. The Gunners bakal meladeni perlawanan raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Lacazette sendiri sudah membela Arsenal dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Prancis itu menyumbangkan 12 gol dan empat assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.