Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang Tottenham Vs Manchester City

Manchester City masih butuh dua kemenangan untuk menyegel gelar Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Setelah periode buruk, Manchester City mencoba untuk bangkit pada pekan ke-34 Liga Inggris 2017/2018. Sialnya, mereka justru harus menghadapi tim sekaliber Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (15/4/2018) dinihari WIB.

Jelang pekan ke-34 Liga Inggris, Manchester City baru saja menelan tiga kekalahan yang begitu mempengaruhi musim mereka. Tim asuhan Pep Guardiola itu baru saja angkat koper di perempat final Liga Champions usai kalah agregat 1-5 dari Liverpool.

Selain itu, Manchester City juga terpaksa menunda pesta juara mereka di Liga Inggris. Itu karena mereka takluk 2-3 saat menjamu Manchester United (MU) di Etihad Stadium. Dengan hasil itu, setidaknya City butuh dua kemenangan untuk segera memastikan gelar.

Di sisi lain, Tottenham justru tengah percaya diri jelang pekan ke-34 Liga Inggris. Itu karena mereka baru saja menorehkan empat kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan membawa mereka ke semifinal Piala FA. Tiga kemenangan lain didapat di Liga Inggris.

Dengan hasil positif itu, mereka kian nyaman di urutan keempat klasemen Liga Inggris. Dengan Chelsea di urutan kelima, mereka unggul 10 poin. Artinya, hampir pasti Tottenham bisa menyegel tiket Liga Champions musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal Hari Ini

18.30 WIB: Southampton vs Chelsea (Bein Sports 1)

21.00 WIB: Burnley vs Leicester (Bein Sports 2)

21:00 WIB: Palace vs Brighton

21:00 WIB: Huddersfield vs Watford

21:00 WIB: Swansea vs Everton (Bein Sports 3)

23.30 WIB: Liverpool vs Bournemouth (Bein Sports 1)

01.45 WIB: Tottenham vs Manchester City (Bein Sports 1/RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.