Sukses

Klasemen Liga 1 2018 Jelang Sriwijaya FC Vs Persipura

Saat ini Persipura ada di urutan kedua klasemen Liga 1 karena kalah selisih gol dari Persebaya.

Liputan6.com, Palembang - Persipura Jayapura punya kesempatan untuk kembali merebut takhta klasemen Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Syaratnya, mereka harus menang saat menantang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (14/4/2018).

Sampai pekan ketiga Liga 1 2018, hasil yang didapat Persipura terbilang cukup baik. Tujuh poin dikumpulkan tim asuhan Peter Butler berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan.

Mereka menang 2-1 atas Persela Lamongan, bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera, dan mengatasi PS Tira dua gol tanpa balas. Jika menang atas Sriwijaya, mereka bakal menguasai klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Persebaya Surabaya dan Borneo FC.

Berbeda dengan Sriwijaya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu malah baru menelan hasil memalukan pada pekan ketiga Liga 1 2018. Melawat ke markas Madura United, Laskar Wong Kito dibungkam tiga gol tanpa balas.

Selain Sriwijaya melawan Persipura, pekan ketiga Liga 1 hari ini juga dihiasi dengan dua pertandingan seru. Itu adalah Perseru Serui melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta melawan Borneo FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

13.30 WIB: Perseru vs Bhayangkara (Vidio.com)

15.30 WIB: Sriwijaya FC vs Persipura (Indosiar)

18.30 WIB: Persija vs Borneo FC (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.