Sukses

Eden Hazard Kecewa dengan Penampilannya di Chelsea

Performa jelek Eden Hazard berbanding lurus dengan periode sulit yang sedang dialami Chelsea.

London - Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku kecewa dengan performanya selama beberapa waktu terakhir. Pengakuan Hazard mengacu pada performa yang ditunjukkan The Blues di semua ajang pada musim ini.

"Untuk dua bulan terakhir, tidak (saya tidak senang dengan performa saya). Hasil yang kami raih tidak bagus," ujar Hazard saat wawancara dengan Sky Sports.

"Saya bermain sepak bola tidak untuk diri saya sendiri, saya bermain untuk tim. Jika saya bermain baik, tetapi kami tidak menang, saya tidak senang," ia melanjutkan.

Hazard sedang mengalami penurunan performa mendekati akhir musim ini. Bahkan, winger berusia 27 tahun itu tidak mencetak gol atau pun memberikan assist dalam enam laga terakhir bersama tim asuhan Antonio Conte.

Saat ini, Chelsea sedang mengalami masa sulit karena hanya meraih tiga kemenangan dari 11 pertandingan terakhir Premier League. Hasil buruk itu membuat tim London Barat terpaut 10 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.