Sukses

Manchester United Siap Tampung Gelandang Barcelona

Manchester United mencari pengganti Michael Carrick.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United siap menerima kedatangan gelandang Barcelona Ivan Rakitic pada musim panas mendatang.

Pemain 30 tahun ini sudah beberapa kali diisukan akan pergi dari Camp Nou. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah kurang lebih empat tahun berkarir di Barca.

Baru-baru ini gelandang asal Kroasia itu dikabarkan tertarik untuk pindah ke Inggris. Ia dikabarkan berminat untuk memperkuat Manchester United musim depan.

Bak gayung bersambut, keinginan Rakitic itu sejalan dengan keinginan Manchester United. Dilansir The Sun, tim yang bermarkas di Old Trafford itu juga tertarik untuk menggunakan jasa mantan pemain Sevilla itu musim depan.

Rakitic dinilai akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Michael Carrick. Kapten setan merah itu akan pensiun di akhir musim dan setan merah merasa Rakitic bisa mengambil posisi gelandang 36 tahun tersebut.

Sebagai tindak lanjut dari minat mereka itu, Setan Merah sudah mulai mengontak Barcelona. Mereka ingin mengadakan pertemuan untuk membahas transfer sang gelandang.

Dalam laporan tersebut, Barcelona cukup terbuka untuk melepas Rakitic. Namun mereka memasang harga awal yang cukup mahal untuk sang gelandang, di mana sang pemain dihargai sebesar 70 juta pounds.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net