Sukses

Komentar Presiden Klub Usai Barcelona Disingkirkan AS Roma

Mimpi Barcelona meraih treble winners musim ini menjadi sirna.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berangkat ke Italia dengan bekal keunggulan agregat 4-1. Tapi, penampilan spartan tim tuan rumah dan kinerja Barcelona yang buruk dalam pertandingan Rabu dini hari tadi (11/4/2018), membuat AS Roma bisa membalik kedudukan dengan meraih kemenangan 3-0.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meminta maaf kepada seluruh fans klub. Ia juga mengakui bahwa Roma memang bermain lebih baik.

"Saya sungguh meminta maaf. Roma memang bermain lebih bagus di atas lapangan. Roma tidak kehilangan keyakinan. Mereka menunjukkan bahwa jika anda berusaha dengan keras, anda akan bisa meraih keinginan anda," cetus Bartomeu kepada TV3.

Meski kalah dan tersingkir dari Liga Champions, Bartomeu menegaskan bahwa Barcelona akan segera bangkit. Yang paling disesalkan tentu saja adalah bahwa kekalahan kali ini membuat mimpi Barcelona untuk meraih treble winners musim ini menjadi sirna.

"Tentu kekalahan ini akan memengaruhi kami, tapi masih akan ada beberapa pertandingan penting dan para pemain akan bangkit. Tim ini selalu mempersiapkan diri untuk menjadi juara di semua kompetisi, baik bersama Ernesto Valverde maupun pelatih lainnya. Kami bertarung untuk memenangkan segalanya setiap musim, tapi malam ini hal itu tidak bisa terjadi," katanya.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.