Sukses

Persebaya Putar Otak Atasi Krisis Bek

Tiga bek Persebaya alami cedera.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya terus mencari solusi krisis pemain di lini belakang. Pasalnya dua bek andalan, Rachmad Irianto dan Otavio Dutra harus absen dalam laga selanjutnya

Tentu hal ini menjadi kabar buruk bagi Bajol Ijo Terlebih sebelumnya, bek andalan Fandry Imbiri juga mengalami cedera meski tidak terlalu parah.

"Kini pemain belakang yang bisa kami andalkan hanya tersisa Andri Muladi dan M Syaifudin, tapi kita bisa coba Izaac Wanggai untuk jadi bek tengah," ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Selasa (10/4/2018).

"Pelatih sudah mencari formula di sektor belakang, tapi itu kembali lagi semua pelatih yang menentukan dan berharap bisa mengoptimalkan pemain yang ada saat ini," ujar Basalamah.

Saat ini tim kebanggaan Bonek tengah menyiapkan berbagai opsi jelang laga tandang ke markas PS Tira pada Jumat 13 April 2018 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Menang

Apalagi dalam laga terakhir Persebaya kalah melawan Barito Putera di kandang sendiri. Mereka pun harus turun posisi ke-10 klasemen.

Sehingga untuk bisa kembali ke papan tengah atau empat besar, anak asuh Alfredo Vera, wajib menang saat bertandang ke markas PS Tira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.