Sukses

Morata Cuma Semusim di Chelsea?

Morata musim ini tampil buruk di Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Alvaro Morata kemungkinan cuma akan semusim saja bermain di Chelsea. Suami Alice Campello ini bakal cabut dari Stamford Bridge musim panas 2018 nanti.

Morata dibeli Chelsea musim panas 2017 dari Real Madrid. Ketika itu The Blues sampai harus memecahkan rekor transfer termahal milik mereka demi memiliki Morata. 

Chelsea mengharapkan Morata bisa menjadi pengganti yang sepandan untuk Diego Costa. Sayangnya pemain 25 tahun itu ternyata penampilannya tidak konsisten.

Morata dinilai kurang tajam karena cuma bisa membukukan 14 gol saja dari 41 pertandingan bersama pasukan Antonio Conte itu.

Chelsea konon berencana merekrut striker baru musim depan. Bos Chelsea Roman Abramovich naksir berat terhadap bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Jika Lewandowski bergabung, Morata bakal terbuang. Namun Morata tak perlu repot mencari klub baru. Dua mantan klubnya, Real Madrid dan Juventus bersedia menampung. Demikian diberitakan RAI Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madrid dan Juventus

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ingin Madrid merekrut kembali Morata karena Karim Benzema tampil sangat buruk musim ini.

Sedangkan Juventus juga berminat membawa pulang Morata. I Bianconeri menyiapkan Morata sebagai pengganti Mario Mandzukic yang kemungkinan hijrah ke Tiongkok.

3 dari 3 halaman

Istri dari Italia

Morata tentunya akan suka kembali ke Madrid atau Juventus. Madrid merupakan klub yang membesarkan namanya. Sedangkan jika balik ke Turin, istri Morata Alice Campello akan senang. Alice berasal dari Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea