Sukses

Ada Ronaldo, Salah Disarankan Tolak Real Madrid

Jika pindah ke Real Madrid, Salah hanya menjadi bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Mohamed Salah disarahkan tolak Pinangan Real Madrid. Sebab, jika bergabung ke klub raksasa Spanyol itu, bintang Liverpool ini akan berada di bawah bayang-bayang seorang Cristiano Ronaldo.

Mohamed Salah tampil memesona bersama dengan Liverpool pada musim ini. Meski ini adalah musim debutnya bersama The Reds, ia mampu beradaptasi dengan sangat cepat dan menjadi mesin gol pasukan Jurgen Klopp.

Kemampuan Salah di Liverpool dianggap meningkat dengan pesat. Tak lama setelah menghuni Anfield, ia kemudian dikabarkan diminati Real Madrid.

Los Blancos disebut ingin menata ulang timnya dan menjadikan Salah sebagai salah satu target buruannya sejak musim dingin lalu. Kabar terbaru bahkan menyebut Madrid siap menebusnya dengan menukarkan Isco plus uang 50 juta Euro.

Kabar ini mendapat tanggapan dari Hassan Shehata. Mantan pelatih timnas Mesir ini menyebut Salah memang layak masuk ke skuat Real Madrid. Namun, ia sebaiknya tak melakukan itu karena nantinya Ronaldo hanya akan menghalanginya berkembang.

"Ia melakukan pekerjaan hebat tahun ini dengan Liverpool. Ia bisa pergi ke Barcelona atau Real Madrid, atau ia bisa tetap bersama Liverpool," seru Shehata.

"Terserah dirinya, tapi saya pikir ia harus bermain untuk tim yang akan selalu membiarkan dirinya bermain," ujarnya pada ON Sport.

"Salah adalah bintang terbesar dengan Liverpool, tetapi dengan Real Madrid ia akan di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo," cetusnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.