Sukses

Pemain Muda Persib Jalani Debut Sempurna di Liga 1

Persib Bandung kalah menang 2-0 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA.

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan Persib atas Mitra Kukar pada pekan ketiga kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (8/4/2018) jadi momen spesial bagi bek muda, Indra Mustafa. Bertanding di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Indra masuk pada menit ke-59. 

Dia dipercaya menggantikan Bojan Malisic yang harus ditarik keluar karena mengalami pendarahan pada hidungnya. Meski sempat diturunkan satu kali pada ajang Piala Presiden 2018, ini kali pertama kalinya Indra memperkuat Persib di kompetisi resmi Tanah Air.

Debut Indra semakin sempurna setelah Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah dalam duel ini lahir dari Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

"Alhamdulilah bisa menang di kandang, tiga poin Alhamdulillah juga coach percaya dengan saya untuk main. Saya sangat bersyukur dan semuanya juga bersyukur," kata Indra. 

Sebagai pemain profesional, Indra mengaku selalu siap diturunkan kapan pun. Karena itu, dia tidak terlalu menganggap spesial kesempatan yang didapat saat bertemu Mitra Kukar. 

Meski demikian, dia ingin terus berkembang dan membuktikan diri jika jebolan Persib junior itu pantas berseragam Maung Bandung meski statusnya sebagai pemain muda.

"Karena pelatih pilih kita ke starting line up karena melihat kita siap, jadi saya sudah menyangka bisa main karena kita sudah lama siap. Untuk kedepannya akan kerja keras apapun yang terjadi kami harus menang dan saya pribadi ingin terus meningkatkan diri."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Persib Membaik

Persib Bandung mengawali kiprahnya di Liga 1 musim ini dengan langkah gontai. Dalam dua pernampilan pertama, Maung Bandung sama sekali sulit memetik tiga angka. Pada pertandingan pertama, Persib harus puas bermain imbang 1-1 melawan PS Tira.

Sementara pada pertandingan kedua, Persib justru kalah 1-3 dari Sriwijaya FC. Dengan kemenangan ini, Indra pun optimistis Persib bisa terus membaik dan meraih hasil positif.

"Pastinya semua bekerja keras dan berharap terus mendapatkan hasil yang baik," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.