Sukses

Bek Serbia Jadi Tumbal Kemenangan Persib

Bek Persib Bojan Malisic mengalami cedera cukup serius pada tulang hidungnya.

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018), harus dibayar mahal. Pasalnya, bek Bojan Malisic mengalami cedera cukup serius pada tulang hidungnya.

Usai laga, bek bernomor punggung 4 ini tidak turut pulang bersama rombongan Persib. Dengan menggunakan ambulans, tim dokter membawa pemain yang akrab disapa Mali itu ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan tindakan pada cederanya.

Dokter tim Persib dr. Raffi Ghani menyatakan cedera yang dialami Mali cukup serius. "Kemungkinan tulang hidungnya patah karena ada benturan cukup keras," kata Raffi seperti dinukil dari situs Persib.

"Kita langsung bawa dia ke rumah sakit untuk dirontgen. Jika benar, langsung akan kita tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Pemulihan

Raffi belum dapat memastikan berapa lama masa pemulihan cedera Mali. "Kita tunggu saja hasil rontgen-nya. Semoga cederanya tidak parah dan bisa pulih dalam waktu dekat. Doakan saja," tuturnya.

Seperti diketahui, hidung Mali mengeluarkan banyak darah usai berduel udara dengan pemain Mitra Kukar, Saepuloh Maulana. Bek asal Serbia ini pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Indra Mustafa pada menit ke-58.

 

3 dari 3 halaman

Kemenangan Perdana

Bagi Persib, kemenangan ini menghentikan hasil minor di dua laga sebelumnya. Maung Bandung hanya bermain imbang 1-1 melawan PS Tira dan dihajar Sriwijaya FC 1-3.

Dua gol Persib dicetak Jonathan Bauman dan Oh In Kyun. Dengan hasi ini, pasukan Roberto Carlos Mario Gomez naik ke peringkat delapan klasemen. Toni Sucipto dan kolega mengantongi empat poin hasil dari tiga laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.