Sukses

Pinggirkan Igbonefo, Persib Duetkan Malisic-Sabil di Lini Belakang

Persib bakal memainkan tembok baru di lini pertahanan melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Samarinda - Duet bek tengah Persib Bandung untuk partai melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, bocor ke publik. Bojan Malisic akan mendapatkan rekan baru di jantung pertahanan.

Adalah M. Al Amin Syukur Fisabillah, yang diperkirakan bakal bermain sejak awal. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez telah memberikan isyarat bakal menurunkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

 

Bek yang karib dipanggil Sabil itu belum pernah mencatatkan menit bermain di musim ini. Mantan personil Persijap Jepara tersebut bakal menggantikan posisi Wildansyah.

"Untuk pertandingan lawan Mitra Kukar, saya disiapkan main oleh pelatih. Buat saya, ini sebuah kehormatan karena pelatih sudah percaya kepada saya," ujar Sabil dinukil dari laman resmi Persib.

Sabil merupakan pilihan ketiga keempat Gomez di bawah Malisic, Victor Igbonefo, dan Wildansyah. Dua nama terakhir kemungkinan tidak bakal bermain lantaran tengah cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Targetkan Kemenangan

Sabil ingin membalas kepercayaan Gomez dengan memperlihatkan penampilan menawan menghadapi Mitra Kukar. Tapi, keinginannya tersebut sukar untuk diwujudkan.

Sabil bakal menghadapi teror dari penyerang Mitra Kukar asal Spanyol, Fernando Rodriguez Ortega. Bomber berusia 30 tahun tersebut telah membukukan dua gol di musim ini.

"Saya ingin balas kepercayaan itu dengan penampilan terbaik di dalam pertandingan nanti. Itu tidak hanya saya, tapi kami semua sama-sama ingin meraih kemenangan. Semoga, kami bisa menang," tutur Sabil.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Minggu, 8 April 2018

Persib Bandung Vs Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Live Indosiar Pukul 18:30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.