Sukses

Jadi Pahlawan Arsenal, Welbeck Ogah Pikirkan Piala Dunia

Welbeck mencetak dua gol saat Arsenal menang atas Soton.

Liputan6.com, London - Bermain bagus untuk Arsenal beberapa pekan terakhir tak membuat Danny Welbeck besar kepala. Ia bahkan ogah memikirkan peluangnya dipanggil timnas Inggris ke Piala Dunia 2018.

Musim ini Welbeck memang minim memberikan kontribusi kepada lini serang Arsenal. Cedera kambuhan memaksa dirinya untuk lebih banyak berada di ruang perawatan The Gunners musim ini.

Kondisi tersebut memang tidak ideal bagi Welbeck. Pasalnya jika ia tidak bermain, maka kemungkinannya untuk dipanggil ke Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 nanti akan semakin mengecil.

Welbeck sendiri mengaku rileks dengan kemungkinan tersebut, karena menurutnya yang terpenting saat ini ia harus fokus di Arsenal. "Saya tidak punya kuasa untuk memilih tim [Di Timnas Inggris], dan Piala Dunia berlangsung sebagaimana mestinya," ujar Welbeck kepada halaman resmi Arsenal.

"Saat ini pikiran saya fokus untuk pertandingan berikutnya. Saya ingin bermain bagus di pertandingan tersebut."

"Kami akan bermain di Liga Europa pada hari Kamis nanti. Pertandingan tersebut akan tetap sulit meskipun kami memenangkan pertandingan di kandang. Pertandingan nanti akan sangat sulit dan kami harus mempersiapkan hal itu," ujar jebolan akademi Manchester United tersebut.

Welbeck sendiri mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Southampton pada akhir pekan kemarin.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Bola.net