Sukses

Gelandang Barcelona Sebut Messi Layak Dipuji Banyak Orang

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menyebut Lionel Messi memang layak mendapat pujian dari banyak orang, termasuk dari dirinya, setelah tampil apik lawan Leganes.

Pada bulan Maret kemarin, Messi sempat mengalami masalah pada ototnya. Ia pun terpaksa absen membela timnas Argentina beruji coba lawan Spanyol dan Italia.

Namun Messi akhirnya bisa bermain saat Barcelona bermain lawan Sevilla, walau sebagai pemain pengganti. Ia kemudian dimainkan secara penuh oleh Barcelona di perempat final Liga Champions kontra AS Roma.

Ernesto Valverde juga kembali memainkannya secara penuh saat melawan Leganes. Ia mengamuk dan mencetak tiga gol sekaligus dan membantu timnya menang 3-1.

"Jika semua orang berbicara tentang Leo, itu karena ia (memang layak) mendapatkannya," katanya seperti dilansir Football Espana.

"Bahkan saya akan berbicara tentang dirinya ketika saya pulang!" ucap Rakitic.

Pemain asal Kroasia itu lantas ditanya terkait performa Barca yang seperti melambat setelah tampil solid di pertandingan tersebut. Menurutnya, hal itu bukanlah sebuah pertanda akan adanya masalah dalam tim mereka.

"Pertandingan? Merupakan hal yang normal bagi kami untuk berhenti sebentar karena kami masuk dalam pertandingan itu dengan sangat kuat," terangnya.

“Dalam hal ini, sangat penting untuk memulai permainan dengan baik. Kami harus mengambil yang positif, kami telah mengambil tiga poin lagi dan kami bermain dengan baik untuk bagian yang panjang," terangnya.

Sumber: Bola.net