Sukses

Zidane Tegaskan Bale Bertahan di Real Madrid

Bale sudah lima musim membela Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane mengaku yakin Gareth Bale bertahan di Real Madrid musim depan, meski sang pemain santer dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris.

Pemain asal Wales tersebut sudah menghabiskan lima musim di Spanyol. Namun, ia kehilangan tempatnya di starting line-up karena sering cedera sehingga Zidane lebih memilih memainkan Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Bale yang cukup sering dikaitkan dengan Manchester United tidak dimainkan Zidane saat Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Juventus dalam ajang Liga Champions belum lama ini. Meskipun begitu, Zidane menegaskan bahwa Bale masih masuk dalam rencananya.

"Dia akan berada di sini musim depan, sama seperti pemain lainnya. Saya tidak percaya bahwa itu benar dia hanya tampil dalam pertandingan yang kurang pentin," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami punya banyak pertandingan, dia adalah pemain Real Madrid dan di sini untuk tinggal. Itu kesan yang saya dapat, tetapi kita harus melihat apa yang terjadi. Dia sudah berlatih dan dia tidak akan membiarkan level motivasinya menurun."

Bale sendiri sudah diberi kesempatan tampil dalam 30 pertandingan di semua ajang kompetisi pada musim ini. Dari sekian kesempatan tersebut, ia mampu mencetak 14 gol.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.