Sukses

Demi Hazard, Madrid Tawarkan James ke Chelsea

Hazard tak betah lagi di Chelsea.

Liputan6.com, London - Klub La Liga, Real Madrid sudah memiliki rencana matang untuk mendapatkan winger Chelsea, Eden Hazard musim panas nanti. Los Blancos kabarnya akan menyertakan nama pemain Kolombia, James Rodriguez dalam kesepakatan transfer.

Dua tahun terakhir, Real Madrid kerap dihubungkan dengan Eden Hazard. Playmaker Timnas Belgia itu kabarnya ingin didatangkan ke Santiago Bernabeu sebagai penerus masa depan Cristiano Ronaldo.

Madrid sendiri kabarnya siap membayar mahal untuk bintang 27 tahun itu. Namun Chelsea sangat enggan untuk melepas sang pemain ke Bernabeu dengan harga berapa pun.

Namun menurut laporan Don Balon, Real Madrid tengah menyiapkan strategi lain untuk mendapatkan sang playmaker. Mereka kabarnya akan memasukan nama James Rodriguez dalam kesepakatan tersebut.

James musim ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Di Jerman, ia bermain dengan apik di mana sumbangan 5 gol dan 9 assistnya membawa Die Rotten menjadi juara Bundesliga musim ini.

Munchen sendiri kabarnya masih ragu-ragu untuk mempermanenkan jasa James. Oleh karenanya Madrid akan memanfaatkannya jika The Bavaria tidak mengambil langkah.

James sendiri sejatinya sempat digosipkan masuk dalam incaran Chelsea dalam dua tahun terakhir. Alhasil mereka dipercaya tidak akan menahan kuasa untuk menandatangani kesepakatan ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.