Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tunda Pesta City, MU Kokoh di Posisi Dua

MU menjauh dari kejaran Liverpool yang ada di posisi tiga klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sukses menunda Manchester City memastikan gelar juara Liga Inggris 2017-2018. Setan Merah menang 3-2 pada Derby Manchester, Sabtu (8/4/2018) malam WIB.

Pada laga di Etihad Stadium itu, MU tertinggal dua gol di babak pertama. Penampilan apik Paul Pogba membuat MU membalikkan keadaan di babak kedua. 

Kemenangan 3-2 itu membuat MU memangkas jarak dengan City. Kedua tim kini terpisahkan jarak 13 poin. Meski demikian City masih berpeluang besar jadi juara. Pasalnya Liga Inggris tinggal tersisa enam pekan.

Tambahan tiga angka ini juga membuat MU kokoh di posisi dua klasemen Liga Inggris. Pasukan Jose Mourinho mengoleksi 71 poin dari 32 laga. Mereka unggul empat poin dari Liverpool yang sudah main 33 kali.

Liverpool sendiri pada pekan inbi gagal mendulang poin penuh. Absennya Mohamed Salah membuat Liverpool harus puas bermain imbang tanpa gol dengan rival sekota Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klasemen Liga Inggris