Sukses

Gelandang MU Tawarkan Diri ke AS Roma

Kontrak Marouane Fellaini bersama MU akan habis akhir musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kontrak Marouane Fellaini bersama Manchester United (MU) akan berakhir pada akhir musim. Gelandang asal Belgia tersebut tidak akan menambah masa baktinya di Old Trafford.

Sebelum kontraknya kadaluarsa di MU, Fellaini telah menjajakan dirinya ke klub lain. Adalah AS Roma, yang membuat mantan pemain Everton itu tertarik untuk bergabung.

Corriere Dello Sport melaporkan, Fellaini mendapatkan tawaran untuk bermain di Turki. Tapi, opsi bermain di Italia lebih menarik untuknya.

Fellaini memang kurang bersinar selama lima musim berseragam MU. Padahal, penampilannya di Everton mengundang decak kagum banyak pihak.

Pelatih MU, Jose Mourinho tidak banyak memainkan Fellaini di musim ini. Pemain berambut kribo tersebut hanya mengoleksi 12 pertandingan di Liga Inggris dan mengukir tiga gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Lainnya

Beralih ke rumor lainnya. Masih di Liga Italia, Inter Milan berencana untuk mempermanenkan status Rafinha di akhir musim.

Pemain berusia 25 tahun itu mendarat di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin lalu dengan status pinjaman dari Barcelona. Inter tertarik untuk membelinya secara penuh.

Tapi, Inter terganjal dengan harga tinggi Rafinha yang dipasang oleh Barcelona. Tim berjuluk Azulgranas tersebut mematok harga sebesar 38 juta euro (Rp 643 miliar) untuk setiap klub yang berminat pemainnya.

3 dari 3 halaman

Statistik Rafinha

Baru tiga bulan bergabung dengan Inter, Rafinha telah menjadi andalan pelatih Luciano Spaletti. Arsitek berkepala plontos tersebut kerap memasangnya di belakang penyerang tunggal, Mauro Icardi.

Sejauh ini, Rafinha telah mengoleksi sembilan pertandingan bersama Inter. Tapi, torehannya cukup minim. Ia baru mampu mengukir satu assist dan nihil gol untuk tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU