Sukses

Jadwal Liga Champions, Leg Kedua Perempat Final

Leg kedua perempat final Liga Champions bakal berlangsung pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tim berhasil meraih kemenangan pada leg pertama perempat final Liga Champions, yang berlangsung tengah pekan ini.

Pada Selasa (3/4/2018), Real Madrid berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0 di Turin di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintangnya dengan mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

Sementara, Bayern Munchen berhasil menang 1-2 atas Sevilla. Dua gol kemenangan Munchen dicetak oleh Jesus Navas (bunuh diri) dan Thiago Alcantara. Sedangkan gol balasan Sevilla dicetak oleh Pablo Sabaria.

Sehari setelahnya, Barcelona mampu mengatasi perlawanan AS Roma di Camp Nou Stadium. Los Blaugrana, sebutan Barcelona, menang telak 4-1. Sementara, Liverpool mencatatkan kemenangan 3-0 atas Manchester City.

Namun demikian, pertandingan perempat final Liga Champions belum kelar. Masih ada leg kedua yang bakal dimainkan pekan depan. Berikut jadwal Liga Champions laga kedua perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selasa, 10 April 2018

01.45 WIB, AS Roma Vs Barcelona

01.45 WIB, Manchester City Vs Liverpool

3 dari 3 halaman

Rabu, 11 April 2018

01.45 WIB, Bayern Munchen Vs Sevilla

01.45 WIB, Real Madrid Vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.