Sukses

PSMS: Kami Tak Diuntungkan Jadwal Padat Persija

PSMS akan menjamu Persija Jumat nanti di Teladan Medan.

Liputan6.com, Jakarta PSMS Medan akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutkan pekan ketiga GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Kota Medan, Jumat (6/4/2018) mendatang. Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman mengatakan timnya tidak akan mengambil keuntungan dengan jadwal padat calon lawan.

Selain berlaga di kompetisi Liga 1, Persija juga berstatus sebagai kontestan AFC Cup. Bahkan pada 10 April 2018 mendatang, anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues akan melakoni laga penting di kompetisi bergengsi tingkat Asia tersebut. 

“Kita tidak ingin mengambil keuntungan dari jadwal pada Persija,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang, Rabu (4/4/2018).

Djanur menilai, penampilan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut saat ini sedang dalam performa terbaik. Terbukti penampilan konsisten Persija di Liga 1 dan AFC Cup. Hal ini tidak terlepas dari kesolidan yang dimiliki klub ibu kota itu.

“Persija tim yang solid. Sebuah tim yang bermain bagus di Piala Presiden, dua laga Liga 1, dan AFC Cup. Mereka lagi on fire, jadi saya tidak melihat sisi lemah mereka di jadwal yang padat,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Psywar

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga mengomentari terkait pernyataan juru taktik Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues yang lebih mementingkan laga Macan Kemayoran Vs Johor Darul Ta'zim di AFC Cup.

“Hanya psywar. Saya tidak percaya itu,” ungkapnya

Sebagai persiapan menjamu Persija di Stadion Teladan, Djanur telah mempersiapkan strategi jitu untuk mengurung permainan tim tamu, termasuk pergerakan dari penyerang haus gol milik Macan Kemayoran, yaitu Marko Simic.

“Kita antisipasi bola atas mereka. Kita sudah tahu,” Djanur menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.