Sukses

WAGs Cantik Hibur Higuain Usai Real Madrid Permak Juventus

Higuain setidaknya bakal terhibur dengan kehadiran sang istri, Lara Wechsler, di sisi usai kekalahan telak lawan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Gonzalo Higuain tak bisa berbuat banyak saat Juventus kalah telak 0-3 dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Juventus nyaris sulit untuk bisa lolos semifinal Liga Champions usai kekalahan memalukan ini.

Higuain tentu kecewa. Striker Juventus asal Argentina itu sebenarnya punya misi untuk membungkam Real Madrid, klub yang pernah dibelanya pada 2007-2013.

Namun, striker Argentina itu tak perlu risau karena sang istri, Lara Wechsler, siap menghiburnya. Lara bisa membuat Higuain lupakan pertandingan buruknya itu.

Dalam pertandingan lawan Real Madrid, Higuain memang tak berdaya. Dalam catatan Whoscored, dia cuma melepaskan dua tembakan, sekali dribel dan satu kali memenangi duel area. Kondisi tersebut bikin lini depan Bianconeri jelas mandul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Asmara

Mantan striker Real Madrid dan Lara Wechsler pertama kali dikaitkan bersama pada Februari 2016. Higuain dan Lara bertemu saat pemain 30 tahun itu masih bermain di Real Madrid. Namun, keduanya baru mulai berpacaran sejak 2016.

Selain jadi model, Lara merupakan dekorator interior di Argentina. Pertemuan pertamanya dengan Higuain terjadi saat Lara belajar di Spanyol. Kala itu status Lara merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Madrid.

3 dari 3 halaman

Punya Putri

Jalinan cinta keduanya kini telah berbuah seorang putri bernama Alma. Beberapa kali keduanya tertangkap kamera berjalan bersama, termasuk liburan ke Meksiko pada tahun lalu.

Hubungan keduanya sempat putus-nyambung dan dikabarkan berpisah pada akhir 2016 lalu sebelum rujuk awal 2017. Namun sampai saat ini keduanya tak pernah berterus terang terkait hubungannya.

Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.