Sukses

Menang Telak di Kandang Juventus, Zidane Tetap Membumi

Real Madrid menang telak 3-0 atas Juventus di Turin.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane puas dengan kemenangan 3-0 yang diraih timnya atas Juventus pada perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB. Zidane mengaku timnya harus berjuang keras untuk menang di Turin. Pasalnya, penampilan Juve sebenarnya juga cukup baik.

Ia mengatakan, Madrid memang sudah memperkirakan bahwa mereka akan menghadapi perlawanan kuat Juventus. Zidane bahkan menyebut bahwa timnya sudah siap sengsara di pertandingan penting tersebut. 

"Kami menjalani pertandingan yang hebat," jelas Zidane dikutip dari situs resmi UEFA.

"Menag 3-0 di sini tidak mudah. Kami sedikit sengsara karena kami memang harus menjalani itu. Tetapi kami meyakini bahwa kami bisa membuat setiap lawan kami kesulitan dengan kemampuan menyerang kami."

Lebih lanjut, Zidane menegaskan bahwa perebutan tiket semifinal Liga Champions tersebut belum usai. Dia meminta para pemainnya untuk menampilkan permainan yang sama baiknya di leg kedua nanti.

"Kami juga harus mengingat bahwa di leg kedua nanti kami harus bekerja keras kembali, karena Juve tidak akan menyerah begitu saja," pungkas dia.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.