Sukses

Zinedine Zidane: Tak Ada Pemain Cadangan di Real Madrid

Zinedine Zidane coba meredam isu perebutan tempat inti di Real Madrid.

Turin - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara soal maraknya isu terkait penentuan pemain inti dalam timnya. Dia menyatakan kalau tidak ada status pemain cadangan di skuat Los Blancos.

Jelang laga melawan Juventus pada babak perempat final Liga Champions, Zidane dihadapkan dengan pilihan sulit terkait komposisi pemain. Gareth Bale, Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez akan memperebutkan satu tempat untuk menempati starting lineup.

Performa gemilang Isco bersama timnas Spanyol dan efektifnya Gareth Bale pada pertandingan La Liga akhir pekan lalu membuat Zidane dihadapkan dengan pilihan sulit. Menurutnya, semua pemain memegang peranan penting dalam klub tersebut.

"Para pemain tidak boleh memiliki pikiran tidak mendapat kesempatan tampil sebagai starter. Saya tidak menganggap satu pemain lebih penting dari pemain lainnya," ujar Zidane.

"Semua pemain Real Madrid adalah pemain utama, tidak ada status pemain cadangan. Karena semuanya memiliki peranan penting untuk membuat klub ini meraih prestasi."

"Kami bertanding setiap tiga hari sekali, jadi semua pemain memiliki kesempatan bermain yang sama. Tidak ada pemain yang boleh merasa terpinggirkan karena terkena rotasi," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Pada laga melawan Juventus nanti, Gareth Bale dan Isco diprediksi akan berada di bangku pemain pengganti Real Madrid.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.