Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Gelar Evaluasi Besar-besaran

Topik Persib mendominasi berita terpopuler Liputan6.com hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Topik kekalahan 1-3 Persib Bandung dari Sriwijaya FC menjadi berita terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Pembaca banyak yang memberikan perhatian kepada tim berjuluk Pangeran Biru ini lantaran tidak kunjung tampil konsisten sepanjang 2018.

Pasca kalah dari Sriwijaya FC, Persib menggelar evaluasi besar-besaran. Meski begitu, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tetap dipercaya untuk menangani Pangeran Biru.

Saat melawan Sriwijaya FC, Gomez tidak dapat mendampingi Persib. Pasalnya, arsitek berusia 61 tahun tersebut tengah berada di kampung halamannya, Argentina.

Tidak hanya Persib, topik menjelang perempatfinal Liga Champions juga merebut keingintahuan pembaca setia. Berikut daftar lengkap top sepuluh berita hari ini:

1. Persib Gelar Evaluasi Besar-besaran

Persib Bandung tampil buruk dalam dua laga Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Maung Bandung meraih sekali imbang dan sekali kalah sehingga harus berada di urutan ke-15 klasemen sementara.

Tentunya hasil ini membuat banyak pihak terutama bobotoh kecewa. Dengan status sebagai tim terkaya di Indonesia, raihan Persib tidak sebanding dengan pengeluaran yang sudah digelontorkan oleh manajemen untuk merekrut pelatih maupun para pemain Persib. Selengkapnya di sini

2. Bonucci Minta AC Milan Beli Pemain Bintang

Bek sekaligus kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, meminta manajemen klubnya untuk membeli pemain bintang di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut dia, hal tersebut bisa meningkatkan permainan Rossoneri.

Bonucci sebelumnya bermain dengan banyak pemain bintang saat masih membela Juventus di musim lalu. Ia bahkan ikut terlibat dalam final Liga Champions melawan Real Madrid yang berakhir dengan kekalahan timnya 1-4. Selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

3. Pesan Joko Widodo Setelah Menerima Kevin / Marcus

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyambut juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di Istana Merdeka, Senin (2/4/2018). Pada kesempatan ini, Jokowi berharap Badan Usaha Milik Negara dan perusahaan swasta lebih peduli dengan olahraga.

Hal ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, yang menemani Jokowi untuk menerima kedatangan pasangan nomor satu dunia tersebut. Menurut Menpora, Presiden memikirkan keterlibatan perusahaan swasta yang memberikan dukungan luar biasa terhadap pengembangan bulu tangkis nasional. Selengkapnya di sini

4. Ini Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup

PSSI telah merilis jadwal Timnas Indonesia U-23 di turnamen Anniversary Cup. Empat negara akan terlibat dalam pagelaran ini, termasuk Indonesia.

Turnamen ini dibuka oleh pertandingan Bahrain melawan Korea Utara pada 27 April 2018 pukul 16:00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Malam harinya, giliran Timnas Indonesia U-23 yang beraksi menghadapi Malaysia pada pukul 19:30 WIB. Selengkapnya di sini

5. Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Kensuke Takahashi Ditunggu 4 Turnamen Besar

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, sudah ditunggu empat turnamen futsal tingkat Asia sepanjang 2018.

Pelatih yang ditunjuk menangani tiga Timnas Futsal Indonesia itu akan langsung fokus dengan persiapan Timnas Futsal Indonesia putri, yang akan menjalani kejuaraan Futsal Wanita AFC 2018 yang digelar di Bangkok, Thailand, pada Mei 2018. Selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

6. Jadwal Perempat Final Liga Champions Nanti Malam

7. Insiden Sepang: Data Motor Marquez Bisa Buktikan Kesalahan Rossi

8. Insiden Lorenzo di MotoGP Qatar Tak Pengaruhi Hubungan Ducati dan Brembo

9. Messi Siap Bantu Barcelona Jinakkan Roma

10. Bertemu Jokowi, Marcus Fernaldi Berikan Undangan Pernikahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.