Sukses

Gomez Kembali, Persib Bidik 3 Angka Lawan Mitra Kukar

Persib belum meraih kemenangan musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Posisi ke-15 dalam klasemen sementara kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, tentunya bukan menjadi harapan tim sebesar Persib Bandung musim ini. Terlebih dalam dua laga, Persib hanya meraih sekali imbang dan sekali kalah.

Hilangnya konsenstrasi saat pertandingan berjalan menjadi dalih staf pelatih yang membuat Ezechiel N'Douassel dan kawan-kawan kecolongan meski sempat unggul pada awal-awal laga.

Namun faktor terbesar yaitu kehilangan pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez sebagai juru taktik. Gomez harus absen mendampingi anak asuhnya selama dua laga karena harus terbang ke Argentina untuk menemani sang istri yang sedang menjalani operasi.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono berharap mantan asisten pelatih Inter Milan dan Valencia itu dapat membantu kebangkitan tim kebanggaan bobotoh.

Laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/3/2018), Gomez sudah bisa kembali memimpin Persib.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Petinggi Persib

"Memang hasil melawan Sriwijaya FC tentunya tidak sesuai dengan harapa. Kami tetap berharap laga mendatang lawan Mitra Kukar Persib mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Kuswara.

"Harapan kami tentunya dari manajemen lawan Mitra kukar itu bisa mendapat poin penuh. Tapi menyangkut teknik kami serahkan kepada pelatih. Tadi dapat kabar, Gomez akan datang hari ini ke Bandung. Nah diharapkan dengan kedatangan Gomez akan lebih memotivasi Persib," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Minta Dukungan

Menurutnya skuat Persib musim ini masih membutuhkan waktu dan adaptasi namun tidak menutup kemungkinan jika hasil buruk terus berulang evaluasi akan dilakukan.

"Jadi mohon doanya saja, ini kan baru dua laga. Mudah-mudahan laga lawan Mitra Kukar dapat poin penuh," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.