Sukses

Misi Madura United Curi Poin di Markas PS Tira

Madura United datang ke markas PS Tira berbekal hasil bagus.

Liputan6.com, Bantul - Madura United menyambangi markas PS Tira hari ini (2/4/2018) dengan mental bagus. Sebelumnya, Madura United menundukkan Barito Putera 3-1 dalam laga perdana GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Di partai kedua, Madura United ingin mencuri poin di Stadion Sultan Agung Bantul. Tapi, Greg Nwokolo dan kawan-kawan sadar PS Tira bisa mengejutkan, seperti ketika menahan Persib di Bandung.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku timnya dalam kondisi yang bagus. Menurut dia, Madura United semakin kuat dan berpeluang membawa pulang poin dari markas PS Tira.

"Optimistis dan atmosfer tim dalam kondisi bagus, kami semakin kuat. Kami ke sini dalam kondisi positif dan ingin hasil baik," kata Seslija kepada wartawan.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini yakin dengan kemampuan para pemainnya. Pelatih asal Bosnia Herzegovina ini menginstruksikan timnya untuk tidak membiarkan permainan PS Tira berkembang di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Pemain PS Tira

"Pemain lokal dan asing mereka bagus. Ini tim yang bagus. Mereka sangat bagus saat melawan Persib. Tapi, Anda bisa bermain bagus kalau lawan membiarkan Anda tampil bagus," ujar Milo.

Sementara itu, penyerang Madura United, Greg Nwokolo, memprioritaskan kemenangan ketimbang mencetak gol. Dia juga menyebut PS Tira memiliki para pemain bagus yang harus diwaspadai.

"Kami tahu PS Tira punya pemain lokal berkualitas, dan juga pemain asingnya, tapi kami coba curi poin di kandang mereka," terang Greg.

"Kami memprioritaskan kemenangan untuk laga nanti, jika bisa bikin gol, itu bonus," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.