Sukses

Liga 1: Bhayangkara FC Tundukkan PSMS Medan

Bhayangkara FC membuka keunggulan pada menit 39 melalui Herman Dzumafo

Liputan6.com, Medan - Bhayangkara FC sukses meraih tiga poin usai menang 2-1 atas tuan rumah PSMS Medan pada lanjutan pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Sabtu (31/3/2018).

Bhayangkara FC membuka keunggulan pada menit 39 melalui Herman Dzumafo. Striker berdarah Kamerun itu sukses meneruskan umpan Nikola Komazec ke mulut gawang tuan rumah.

Menit 47, Bhayangkara FC menambah keunggulan. Kali ini melalui aksi Komazec. Diawali dari umpan Muhammad Hargianto, Komazec berhasil menyontek bola yang tak bisa dijangkau kiper Abdul Rohim. Skor jadi 2-0 untuk Bhayangkara FC.

PSMS sempat mendapat hadiah penalti pada menit 53. Akan tetapi, eksekusi Wilfried Yessoh menyamping dari gawang Awan Setho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Balasan

PSMS Medan (Liputan6.com/Reza Efendi)

Gol balasan PSMS akhirnya tercipta pada menit 64. Dari dalam kotak penalti, Suhandi melepas tembakan yang menghujam gawang tim tamu. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC naik ke peringkat empat klasemen Liga 1 dengan koleksi empat poin, hasil dari dua pertandingan. Vladimir Vujovic dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari PSM Makassar di singgasana.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

PSMS Medan: Abdul Rohim, Amarzukih, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob

Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Lee Yoo-joon, Muhammad Hargianto, TM Ichsan, Alsan Sanda, Herman Dzumafo, Nikola Komazec, Wahyu Suboseto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.