Sukses

Prediksi PSMS Vs Bhayangkara FC: Duel Sepak Bola Cepat

Laga PSMS Medan vs Bhayangkara FC digelar di Stadion Teladan, Medan.

Jakarta - PSMS Medan bersiap menjamu Bhayangkara FC di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, sore ini. Laga ini dipastikan berlangsung menarik lantaran kedua tim sama-sama mengusung sepak bola cepat.

Spirit Ribak Sude yang berarti koyakkan atau hancurkan semua diapungkan anak-anak Medan. Mereka bertekad meraih kemenangan sekaligus memberikan hiburan menarik untuk penonton.

''Ini laga kandang dan kami wajib untuk menang. Semua pemain dalam motivasi tinggi menghadapi Bhayangkara FC meski lawan adalah juara bertahan,'' kata pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.

Kondisi pemain PSMS sendiri juga siap tempur. Hanya dua personel yakni, bek kanan Frediyan Wahyu Sugiantoro, dan gelandang Antoni Putro Nugroho yang dipastikan absen melawan Bhayangkara FC.

Pemain PSMS berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSS dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3/2018). (Bola.com/Ronald Seger Prabowo) 

Keduanya masih menjalani pemulihan cedera saat dijamu Bali United di laga perdana. Posisi Frediyan kemungkinan besar digantikan Amarzukih yang sudah bisa tampil usai absen di pertandingan pertama. Sedangkan pengganti Antoni relatif lebih banyak. Sektor gelandang sayap PSMS Medan masih terdapat Suhandi, Erwin Ramdhani, hingga Choiril Hidayat.

''Soal pemain absen itu biasa dan kami sudah siapkan pengganti,'' ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Semangat Tuan Rumah

Sementara di kubu lawan, Bhayangkara FC mewaspadai semangat berlipat tuan rumah. Pelatih Simon Mc Menemmy menilai, PSMS akan tampil dengan motivasi tinggi karena akan mendapat dukungan langsung suporter.

Meski demikian, Simon tak gentar. Hasil seri di pertandingan pertama kontra Persija Jakarta jadi modal penting. Sebagai juara bertahan, pasukan The Guardian enggan malu dari tim promosi kasta kedua.

''Kami juga akan bermain lebih dari itu dan bekerja keras di lapangan untuk meraih poin penuh,'' kata Simon.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Formasi Pemain:

PSMS Medan (4-3-3): Abdul Rohim (kiper); Amarzukih, Reinaldo Lobo, M Roby, Jajang Sukmara (belakang); Suhandi, Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz (tengah); Frets Butuan, Wilfred Yessoh, Sadney Unrikhob.

Pelatih: Djadjang Nurjaman

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo (kiper); Putu Gede, Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Fathurohman (belakang); M Hargianto, Lee Yu Jun; Wahyu Subo Seto, Vendri Mofu, Paulo Sergio (tengah); Nikola Komazec (depan).

Pelatih: Simon McMenemySumber: www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.