Sukses

3 Calon Penyerang Baru Juventus Musim Depan

Juventus tak memiliki banyak pemain depan di musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus musim ini tak memiliki banyak stok penyerang. Hanya ada tiga striker saja yang dimiliki pelatih Massimiliano Allegri yakni Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. 

Nyaris disetiap pertandingan Juventus tidak memiliki stok penyerang dibangku cadangan. Pasalnya Dybala dan Higuain di duetkan di lini depan, sedangkan Mandzukic dimainkan sebagai sayap kiri.

Kondisi ini kerap merepotkan Allegri jika terjadi badai cedera. Apalagi Juventus juga main di tiga kompetisi sekaligus tiap musimnya.

Juventus pun kemungkinan besar akan mendatangkan penyerang baru di musim panas nanti. Sejauh ini manajemen Juventus sudah menyiapkan beberapa nama. Berikut tiga calon penyerang baru Juventus musim depan menurut Sportkeeda:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Moise Kean

Kean merupakan pemain muda yang statusnya dimiliki Juventus. Saat ini pemuda 18 tahun itu sedang dipinjamkan I Bianconeri ke Hellas Verona.

Klien Mino Raiola ini jadi opsi termurah bagi Juventus jika membutuhkan penyerang cadangan. Kean juga sudah cukup teruji di Serie A musim ini.

Kean mampu mencetak empat gol bersama Verona di Serie A 2017-2018.

Dengan menggunakan Kean, Juventus bisa berhemat. Anggaran untuk membeli penyerang dapat dialokasikan ke posisi kiper mengingat Gianluigi Buffon kemungkinan pensiun.

3 dari 4 halaman

2. Han Kwang-song

Juventus sempat mencoba merekrut Han Kawng-song musim dingin lalu. Namun ketika itu Juventus gagal mencapai kesepakatan dengan Cagliari.

I Bianconeri diyakini akan mencoba merekrut Han lagi musim depan. Selain diperlukan sebagai pelapis Higuain, Han juga akan menguntungkan Juventus dari segi finansial.

Juventus dapat menggunakan Han untuk meningkatkan pamor mereka di kawasan Asia Timur. Han sendiri sempat menegaskan siap bergabung dengan Juventus.

4 dari 4 halaman

1. Anthony Martial

Martial konon jadi buruan utama Juventus untuk sektor lini depan. Martial direkomendasikan petinggi Juventus, Pavel Nedved.

Butuh perjuangan berat bagi Juventus mendapatkan Martial. MU akan memanfaatkan ketertarikan Juventus untuk mendapatkan dua pemain incarannya.

Setan Merah diketahui naksir pada dua penggawa Juventus yakni bek kiri Alex Sandro dan gelandang bertahan Blaise Matuidi. Juventus akan kerepotan jika MU menginginkan pertukaran pemain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus