Sukses

Bek Juventus Enggan Anggap Remeh AC Milan

Juventus menghadapi dua laga besar di depan mata.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli, meminta rekan-rekan agar tidak memikirkan Real Madrid. Dia berharap La Vecchia Signora fokus terlebih dahulu kepada duel melawan AC Milan.

"Merupakan kesalahan besar jika kami mengabaikan AC Milan. Laga ini sangat penting," kata Barzagli, dilansir situs resmi Juventus.

"Kami memburu kemenangan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kami saat menghadapi Real Madrid," sambungnya.

Juventus menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A, Sabtu (31/3/2018). Mereka kemudian melakoni Los Blancos pada leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (3/4/2018).

Kesuksesan anak asuh Massimiliano Allegri melewati dua tantangan berbeda itu akan menentukan posisi mereka di akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Besar Juventus

Juventus tengah memburu rekor bertakhta di Italia tujuh musim secara beruntun. Mereka saat ini hanya unggul dua angka atas Napoli dengan kompetisi menyisakan sembilan pertandingan.

Mereka juga mencoba mengakhiri dahaga gelar Eropa. Terakhir kali berjaya 1996, La Vecchia Signora masuk final 1997, 1998, 2003, 2015, dan 2017. Namun mereka selalu menderita kekalahan.

"Kami memiliki dua target besar dan harus berjuang keras mencapainya," tegas Barzagli.

3 dari 3 halaman

Kagum Gattuso

Menanggapi laga pertama, bek veteran asal Italia itu yakin AC Milan bakal merepotkan. Dia menunjuk peningkatan kinerja I Rossoneri bersama Gennaro Gattuso.

"AC Milan tumbuh pesat. Saya terkejut mereka tampil buruk di awal musim. Tapi sekarang mereka makin kuat di bawah komando Gattuso," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.