Sukses

Kapolda Sumut Siap Kawal Perjuangan Bhayangkara FC di Medan

Bhayangkara FC menantang tuan rumah PSMS Medan.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Bhayangkara FC pada partai kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tidak akan mudah. Pasalnya, tim milik kepolisian tersebut bakal meladeni tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (31/3/2018).

Bhayangkara FC telah tiba di Medan, Kamis (29/3/2018). Pasca sampai, Armada Simon McMenemy mendapat jamuan dari Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw beserta jajarannya.

Kapolda berusia 54 tahun tersebut berharap Bhayangkara FC dapat membawa harum institusi Polri saat berhadapan dengan PSMS. Tidak hanya itu, ia juga memberikan kalimat-kalimat pelecut semangat untuk tim berjuluk The Guardian ini.

"Kami siap mengawal perjuangan Bhayangkara FC menghadapi laga lawan PSMS. Selamat berjuang, semangat, dan jangan lupa untuk tetap menjaga nama baik institusi Polri," ujar Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (30/3/2018).

Dalam lawatan kali ini, McMenemy membawa 18 pemain. Melawan PSMS, arsitek asal Skotlandia tersebut meninggalkan kapten tim, Indra Kahfi Ardhiyasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agenda di Medan

Pada hari kedua di Medan atau Jumat (30/3/2018), Bhayangkara FC menggelar serangkaian agenda persiapan menjelang pertandingan. Sore ini, The Guardian bakal menggelar uji lapangan Stadion Teladan pada pukul 15:00 WIB.

Bhayangkara FC tentu membidik poin penuh di kandang PSMS. Pasalnya, The Guardian hanya meraih hasil imbang 0-0 saat melawan Persija Jakarta di partai pembuka.

Koleksi tiga angka akan membuat Paulo Sergio dan kawan-kawan memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, The Guardian menempati peringkat sepuluh dengan torehan satu poin.

3 dari 3 halaman

18 Pemain Bhayangkara FC Melawan PSMS

Kiper: 

1. Awan Setho Raharjo

2. Panggih Prio Sembodho

Bek

3. Vladimir Vujovic

4. Jajang Mulyana

5. Nurhidayat H.H.

6. Putu Gede Juni Antara

7. Alsan Putra Masat Sanda

8. Maldini

Gelandang

9. Paulo Sergio Moreira Goncalves

10. Lee Yu Jun

11. Muhammad Hargianto

12. T.M. Ichsan

13. Vendri Roaldo Mofu

14. Wahyu Subo Seto

15. Sani Rizky Fauzi

Penyerang

16. Nikola Komazec

17. Dendy Sulistyawan

18. Herman Dzumafo Epandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.