Sukses

Neymar Ingin Zidane Latih PSG

Perjalanan PSG harus terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, mengatakan bahwa dia lebih suka pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menggantikan posisi Unai Emery. Ini dikatakan Neymar terkait rencana manajemen PSG yang akan mencari pelatih baru untuk musim depan.

Seperti diketahui, petinggi klub kecewa dengan kinerja Unai Emery. Ia bakal didepak setelah gagal di Liga Champions.

Perjalanan PSG harus terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan juara bertahan Real Madrid. El Chiringuito melaporkan Emery diharapkan meninggalkan klub pada akhir musim ini

Belakangan ini beredar nama-nama calon pengganti Emery. Pelatih Chelsea Antonio Conte dan Carlo Ancelotti juga berada di antara kandidat untuk menggantikan pelatih PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pengganti

Jika Neymar menginginkan Zidane, sebelumnya para petinggi PSG tengah menyiapkan daftar pengganti Emery. Menurut The Observer, salah satu pelatih yang diincar PSG adalah Antonio Conte.

Musim ini Conte memang tidak sukses di Chelsea. Dia terancam dipecat setelah Chelsea hampir pasti takkan bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Chelsea juga terpuruk di Liga Champions

3 dari 3 halaman

Mengeluh

Conte kerap mengeluhkan kebijakan transfer Chelsea. Sebab beberapa incarannya gagal diboyong ke Stamford Bridge.

PSG sudah mulai menginformasikan ketertarikannya kepada Conte. Pendekatan PSG kepada Conte masih sebatas informal. PSG menghormati kontrak Conte bersama Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Unay Emery