Sukses

Wonderkid Ajax Sakit Perut Saat Debut dengan Timnas Belanda

Ini pertama kalinya Justin Kluivert membela Timnas Belanda.

Liputan6.com, Amsterdam - Wonderkid Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, telah melakoni laga debut bersama Timnas Belanda. Tapi, saking gugupnya membela Timnas senior Belanda, Justin merasakan sakit pada perutnya.

Justin menjalani debutnya saat Timnas Belanda menjalani laga uji coba melawan Portugal (27/3) kemarin. Pada laga ini, Belanda sukses mengemas kemenangan dengan skor 3-0 dari gol Memphis Depay, Ryan Babel dan Virgil van Dijk.

Justin tidak bermain sejak menit awal di debutnya. Pemain berusia 18 tahun bermain pada menit ke-78 setelah menggantikan Memphis.

"Sebuah pertandingan yang fantastis. Jadi saya sangat senang dengan debut saya, sangat bahagia. Perasaan saya luar biasa. Saya merasa ada yang sakit di perut. Saya gugup, semua orang pasti melihatnya," ucap Justin.

Justin menyebutkan bahwa bukan dirinya saja yang bangga atas laga debut tersebut, tapi juga keluarganya.

Karena itu, pemain yang jadi incaran Manchester United berharap untuk bisa terus bermain di skuat utama Timnas Belanda. Baginya, laga debut hanya awal dari serangkaian kerja keras lain yang harus dia lakukan di masa depan.

"Ya, semuanya dimulai sekarang. Saya sangat senang dengan debut saya. Ini adalah mimpi masa kecil. Saya baru berusia 18 tahun, pada usia ini menjalani debut adalah hal luar biasa. Saya ingin lebih banyak bermain di masa depan," terang Justin.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.