Sukses

FIM CEV: Ini Komentar Dimas Ekky Setelah Tampil Impresif di Sirkuit Estoril

Estoril - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, mengawali perjuangannya pada ajang FIM CEV Moto2 European Championsip 2018 dengan manis. Meski gagal podium di Sirkuit Estoril, akhir pekan lalu, Dimas Ekky berhasil tampil impresif.

Rider asal Depok, Jawa Barat, itu mengaku senang karena mengawali musim 2018 dengan hasil apik. Dia berhasil finis keempat dalam dua balapan yang dihelat.

"Saya sangat senang dengan hasil dua balapan seri perdana ini, hasil yang sangat positif untuk mengawali musim," ujar Dimas Ekky dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (27/3/2018).

"Pada balapan pertama, saya bersaing ketat memperebutkan podium dengan Raffin, meskipun lintasan sangat sulit dengan beberapa bagian masih basah. Saya akhirnya finis di urutan keempat."

"Pada balapan kedua, sekali lagi saya berusaha untuk mendapatkan podium, dan saya berusaha sekuat tenaga. Namun, pada tiga lap terakhir, saya sadar bahwa ban saya akan segera habis dan saya tidak ingin mengambil risiko," tambahnya.

Dimas Ekky tak ingin jemawa denganhasil apik pada seri pertama ini. Dia sudah mengalihkan fokus ke seri berikutnya yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 29 April 2018..

"Sekarang saatnya berkonsentrasi untuk menghadapi putaran berikutnya di Valencia. Saya akan berlatih keras untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran berikutnya dengan sebaik mungkin," kata Dimas Ekky Pratama.