Sukses

Striker Muda AC Milan Diminati Borussia Dortmund

Borussia Dortmund akan berusaha memboyong Patrick Cutrone dari AC Milan.

Jakarta Pemain AC Milan, Patrick Cutrone, diminati oleh klub papan atas Bundesliga, Borussia Dortmund. Klub asal Jerman itu berniat memboyong Cutrone pada bursa transfer musim panas mendatang.

Patrick Cutrone menunjukkan performa yang menjanjikan setelah dipercaya menempati lini tengah Rossoneri. Hingga kini, Cutrone sudah mencetak 15 gol dari 37 penampilan.

Hal tersebut membuat beberapa klub kepincut untuk memboyong Cutrone. Satu di antara klub tersebut adalah Borussia Dortmund.

Manajemen Dortmund merasa kalau Cutrone bisa sukses di Jerman apabila mendapat kesempatan tampil secara reguler. Karena itu, Dortmund akan berusaha memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Ketertarikan klub Eropa lain membuat AC Milan bersiap untuk mempertahankan Cutrone. Satu cara yang mungkin ditempuh adalah dengan mengganjar Cutrone dengan kontrak baru.

Rencananya, AC Milan akan mengikat Cutrone hingga Juni 2023.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini