Sukses

Hanya Imbang, Persib Tetap Tuai Pujian

Persib hanya imbang 1-1 melawan PS Tira.

Liputan6.com, Bandung - Staf pelatih Persib Bandung menilai para pemain telah menunjukkan perkembangan positif ketika berhadapan dengan PS Tira di laga perdana Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak, Senin (26/3/2018).

Meski harus kecewa dengan hasil imbang 1-1, sejumlah hal pada pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (26/3/2018) membuat pelatih tim berjuluk Maung Bandung puas.

Lini serang dianggap mengalami peningkatan yang baik. Pola serangan beragam ditambah banyaknya peluang membuktikan Persib memiliki kans untuk bisa diperhitungkan musim ini.

Selain itu semangat juang yang tinggi bisa menjadi modal Persib menjalani pertandingan besar demi bisa meraih hasil maksimal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Soler

"Kami masih harus kerja untuk perbaiki kesalahan. Kita dulu bicara soal penyerang dan sekarang Eze (Ezechiel) dan yang lain sudah bekerja," ujar asisten pelatih Fernando Soler usai laga.

"Mudah-mudahan ke depan akan lebih bagus lagi. Saat ini pola permainan sudah kelihatan," katanya menambahkan.

Sementara itu gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi meminta maaf dengan hasil kurang maksimal yang diraih timnya.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Perlu diketahui hasilnya tidak memuaskan. Mewakili pemain saya minta maaf meski sudah semaksimal mungkin," ujar Febri.

"Draw bukan kemauan semua pemain, kami ingin menang dan sudah maksimal. Setiap pertandingan pasti sama ada tekanan. Ke depan kami ingin lebih baik lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.