Sukses

Klasemen Liga 1 2018: PSM Memimpin

PSM memimpin klasemen Liga 1 2018 berkat kemenangan atas PSIS Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar untuk sementara memimpin perolehan poin pada klasemen sementara Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak hingga Senin (26/3/2018). Kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/3/2018) kemarin tentukan posisi PSM.

Dua gol dari Wiljan Pluim dan Riski Pellu menjadi penentu kemenangan PSM atas PSIS. Skor ini juga menjadi yang terbaik sejauh ini.

Sudah 14 tim yang bermain di laga perdana Liga 1. Hasil imbang mendominasi torehan pada laga perdana dan masih ada dua pertandingan lagi yang belum tergelar.

Persib bakal menjamu PS TIRA hari ini. Pantas ditunggu apakah Persib bisa mencetak lebih dari dua gol agar bisa memimpin puncak klasemen.

Satu laga lagi akan mempertandingkan Madura United melawan PS Barito Putera. Laga pekan pertama Liga 1 ini juga berpotensi untuk menciptakan banyak gol, atau mungkin kembali berlangsung imbang?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Berikut klasemen sementara Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.