Sukses

Hujan Deras, David Beckham Tetap Sapa Fans Indonesia

Beckham mengampanyekan hidup sehat dengan olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan tak menyurutkan semangat David Beckham menyapa fans yang sudah memadati GOR Soemantri, Jakarta, Minggu (24/3/2018). Hujan sudah mengguyur Jakarta pada Minggu sore.

Legenda Manchester United itu berada di Jakarta untuk mengampayekan pentingnya gaya hidup sehat dengan olahraga. Acara temu dengan David Beckham ini diadakan oleh PT AIA FINANCIAL, salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.

Tak hanya Beckham, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi juga memeriahkan acara ini. Dalam event ini, Beckham juga menyerahkan 10 ribu bola untuk anak-anak akademi di seluruh Indonesia.

Momen penyetahan puluhan ribu bola ini dilakukan di hadapan seribu pemain sepak bola muda berbakat dari Aceh hingga Papua. Sumbangan ini memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Beckham

Pada kesempatan ini, Beckham mengutarakan kebahagiaannya mendatangani Indonesia. "Berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak akan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana hidup sehat," ucap Beckham.

"Sekarang, setelah saya berhenti bermain, saya ingin menjalani hidup sehat dan bugar. Saya punya empat anak yang akan sangat penting menjadi teladan buat mereka," ujarnya menegaskan.

Beckham sendiri merasa senang berada di Indonesia. Namun, dia terkejut dengan fanatisme fans Indonesia yang sudah menyemut di GOR Soemantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.