Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Mantan Pemain Liverpool Berharap Salah Tampil Impresif saat Lawan Manchester City

Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt, berharap Mohamed Salah kembali tampil gemilang saat bersua Manchester City pada babak perempat final Liga Champions.

Sejak berseragam Liverpool pada 22 Juni 2017, winger timnas Mesir itu langsung menjadi sosok penting di lini serang. Dia pun berhasil mendulang 36 gol dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Berkat kontribusi Mohamed Salah, Liverpool kini bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 63 dan lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka pun bakal bersua Manchester City pada babak delapan besar.

"Dia pemain yang mengasyikkan. Dia melakukannya dengan sangat baik dan semoga dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions melawan City," ujar Kuyt.

"Sebagai seorang individu, Salah melakukan hal-hal hebat, saya yakin dia ingin mencapai sesuatu dengan tim dan mungkin mereka bisa melakukannya di Liga Champions," lanjut Kuyt yang pernah membela Liverpool dari 2006 sampai 2012.

Pada laga perempat final Liga Champions, Liverpool akan lebih dulu menjamu Manchester City di Stadion Etihad, 4 April 2018. The Reds akan gantian melawat ke markas The Citizens di Stadion Etihad pada 10 April 2018.

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Paling Bersinar di Laga MU vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Liverpool Diminta Lupakan Target Samai Invicibles Arsenal di Liga Inggris