Sukses

Top 10 Berita Bola: Terungkap, Alasan Persib Tendang Michael Essien

Kerja sama Persib dengan Michael Essien hanya bertahan semusim.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Persib Bandung dengan Michael Essien berahir sudah. Kedua pihak tengah berdiskusi untuk mengakhiri kerja sama.

Persib mendatangkan Essien tahun lalu dengan ekspektasi besar. Namun, mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut gagal membantu Maung Bandung berjaya.

Proses perpisahan tersebut menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Kamis (22/3/2018). Selain itu, hadir perkembangan sepak bola dunia. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Terungkap, Alasan Persib Tendang Michael Essien

Persib Bandung telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kerjasama dengan Michael Essien. Namun, kesepakatan Persib dengan Essien belum mencapai titik temu.

Hingga saat ini proses negosiasi antara kedua belah pihak masih berjalan. Diprediksi kompensasi senilai Rp 8 miliar harus dibayar manajemen Persib terkait keputusan mendepak mantan pemain Chelsea tersebut.

Belum ada kabar gelandang asal Ghana tersebut akan berlabuh. Salah satu tim asal Korea Selatan menyatakan tertarik untuk menampung Essien. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Sanchez Sering Makan Sendirian di Kantin MU

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris saat ini, kehidupan striker Manchester United (MU), Alexis Sanchez, ternyata tidak selamanya menyenangkan. Sebaliknya, pemain yang didatangkan dari Arsenal itu justru terlihat kesepian di tengah skuat Setan Merah.

Manajemen bahkan khawatir, nasib Sanchez bakal mirip dengan Angel Di Maria saat berseragam MU. Pemain asal Argentina itu juga diboyong ke MU dengan status pemain termahal, tapi gagal bersinar dan memilih pindah ke Paris Saint Germain (PSG).

MU membuat kejutan dengan mendatangkan Sanchez pada bursa transfer musim dingin lalu. Pemain Chile itu diboyong dari Arsenal dan digaji sebesar 600 ribu pounds per pekannya. Angka itu mengubahnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League. Selengkapnya di sini.

3. Menang Telak atas Singapura, Luis Milla Memuji Klub dan Kompetisi Indonesia

Febri Hariyadi jadi satu di antara pemain yang tampil cemerlang saat Timnas Indonesia U-23 melumat Timnas Singapura U-23 dengan skor 3-0. Febri mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam partai uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu malam (21/3/2018).

Febri Hariyadi mencetak gol pembuka kemenangan Timnas Indonesia U-23 lewat tendangan jarak jauh pada menit ke-44. Setelah itu, pemain Persib Bandung itu memberikan dua assist untuk gol yang diciptakan Muhammad Hargianto dan Septian David Maulana.

Pemain berusia 22 tahun itu dinilai tampil cemerlang. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengakui kehebatan Febri Hariyadi yang mengalami perkembangan pada laga kontra Singapura. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Ini Misi Ducati Bersama Andrea Dovizioso

5. Bintang AC Milan Ramai-Ramai Tinggalkan San Siro

6. Luis Milla: Timnas Indonesia U-23 Bukan Hanya Febri

7. 6 Calon Kuat Juara Liga 1: Dari Persija hingga Persib

8. Stok Amunisi 8 Besar Liga Champions, Real Madrid Menjanjikan

9. MotoGP 2018: Dovi Tak Hanya Waspadai Marquez

10. Operasi Plastik, Kekasih Neymar Tampak 6 Tahun Lebih Muda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.